Biodata, Fakta, dan Foto Nayeon Twice

Hay sahabat kpop corner. Kali ini gue mau kasih info mengenai salah satu idol favorit gue di Twice, yaitu Nayeon. Nayeon merupakan salah satu anggota dari girl group kpop Twice. Ya, langsung saja simak infonya guys!

BIODATA



Nama lengkap : Im Na Yeon (임 나연)
Tempat lahir : Seoul, Korea Selatan
Tanggal lahir : 22 September 1995
Posisi : Lead vocal, center
Tinggi badan : 163 cm
Berat badan : 47 kg
Golongan darah : A
Zodiak : Virgo


FAKTA UNIK


  1. Nayeon Twice merupakan anggota pertama yang di umumkan oleh JYP Entertaiment menjadi bagian dari grup Twice
  2. Nayeon adalah anggota tertua, namun ia memiliki wajah yang sangat imut dan kekanak-kanak, karena hal itu bagi yang belum tau, mereka akan berpikir kalau Nayeon Twice adalah member termuda di grup itu.
  3. Fakta Unik Nayeon Twice lainnya adalah ia menempati posisi ke 2 di acara survival Sixteen yang di adakan JYP Entertaiment untuk memilih anggota Twice
  4.  Ketika melakukan rekaman Nayeon Twice sempat menangis karena ia sulit mencapai nada tinggi di lagu terbaru mereka 'Heart Shaker'
  5. Sebelum debut Nayeon udah beberapa kali membintangi Iklan bersama beberapa artis besar seperti Suzy dan boy group Beast yang sekarang merubah namanya menjadi Highlight.

FOTO












Ya, sobat kpop corner, demikianlah beberapa ulasan mengenai Nayeon Twice. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terima kasih telah mengunjungi blog ini, dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biodata, Fakta, dan Foto Chaeyoung Twice

Biodata, Fakta, dan Foto Tzuyu Twice

Biodata, Fakta, dan Foto Sana Twice